JUAL AYAM FROZEN HALAL,SEHAT BERKUALITAS TERMURAH DI JOGJA

SUPLIYER AYAM BEKU SEHAT DAN HALAL DI JOGJA DAN SEKITARNYA

KARYA RAKYAT

WA/TELP. 081339771144 / 0812385176690895410577613 085801557407


BISSMILLAH….
Kami siap melayani pesanan ayam beku di daerah Jogjakarta sekitarnya juga ke daerah-daerah lainnya.
Siap melayani pemesanan dalam partai sedang maupun partai besar.


Ayam frozen siap kirim keberbagai daerah
Bagi Anda yang memiliki usaha kuliner yang mengutamakan menu ayam, dan ingin menyajikan ayam yang berkualitas, aman, higienis, halal, praktis dan sehat (mengandung protein dan gizi yang tinggi)


Ayam frozen kami adalah ayam yang berkualitas, sehat serta higienis yang diternak dengan sistem modern di Indramayu Jawa Barat yaitu dengan sistem clouse house. Dimana ayam-ayam yang dipelihara dari kecil dengan kondisi bersih dengan pemeliharaan yang baik sehingga tumbuh maksimal dengan daging yang tebal, dengan angka kematian ayam yang rendah dan minim dalam masa pemeliharaan karena tingkat stressnya pada ayam 0 %. Dengan berat seekor ayam pada masa panen minimal 2 kg. Dipelihara pada istana ayam dengan kapasitas puluhan ribu ekor ayam, dilengkapi dengan AC dan peralatan makan yang bersih, praktis dan aman.


Ayam dipelihara dalam ruang tertutup ber-AC dan kondisi yang bersih

1 ekor ayam berat minimal 2 kg
Ayam yang sudah dipanen dipotong di rumah pemotongan yang modern dan sangat mengutamakan kebersihan, lalu disimpan dan didistribusikan ke berbagai daerah dengan suhu tetap dingin. Sehingga ayam tetap selalu higienis dan aman sampai tangan konsumen.


Ayam siap dipotong di RPA

Rumah Pemotongan Ayam yang berkondisi bersih

Rumah Potong Ayam yang higienis sehingga ayam sentiasa aman,sehat dan halal
Bagi Anda yang biasa memasak dan mengkonsumsi ayam, namun tidak selalu ada waktu untuk belanja ayam tiap hari. Maka belanja ayam beku pada kami adalah solusinya, Anda bisa cukup belanja pada saat ada waktu ataupun delivery pada kami dan bisa menyediakan stok ayam segar di rumah. Dan kapanpun ingin memasak ayam, tinggal ambil di frezer. Apalagi ayam beku dari kami terjamin halal, higienis, aman dan sehat dengan daging yang tebal.
Sedang bagi yang memiliki usaha kuliner ayam Anda bisa minta suply ayam yang berkualitas dari kami, karena kualitas ayam kami berdaging tebal dan bertulang kecil dan tentu saja akan lebih menguntungkan bagi Anda. Bisa melayani dengan orderan dengan kapasitas besar untuk memenuhi bahan baku ayam Anda.

WEB LINK:
https://ksudesakotaindonesia.sbflash.com/

Comments

Popular posts from this blog

MENERIMA PESANAN AYAM CRISPY ENAK, HALAL, TERMURAH DI BANDUNG

MENERIMA PESANAN AYAM GEPREK SEHAT MURAH HALAL DI GUNUNG KIDUL

KENTUCKY AYAM SEHAT MURAH HALAL DI JAKARTA UTARA